Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Manajemen Jayanegara
Jurnal Manajemen Jayanegara
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Current Issue
Vol. 11 No. 2 (2019): Jurnal Manajemen Jayanegara
Published:
2020-09-24
Articles
ANALISA FAKTOR -FAKTOR MOTIVASI YANG MEMPENGARUHI PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEPUNG TAPIOKA PT “ TEGAK JAYA” KEDIRI
Jujun Harjuni
pdf
PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DI PT MULTI BINTANG INDONESIA
Eko Purwanto
pdf
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA SINAR MAS MALANG
Cahaya Budhi Irawan
pdf
PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI SYARIAH CABANG MALANG
Lina Damayanti
pdf
PENGARUH KONFLIK PERAN,STRES KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DI PT. BUMI KARYA SENTOSA DI SURABAYA
Muhajir Anwar
pdf`
PERILAKU MANAJER PENJUALAN PENGARUHNYA TERHADAP PERFORMA TENAGA PENJUALAN DI DEALER SUZUKI DI MALANG
Kentit Imam Wahyono
pdf
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN OBAT FLU MEREK MIXAGRIP DI MALANG RAYA
Rachmawati Rachman
pdf
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MANDIRI CABANG MALANG
Diah Rusminingsih
157-169
pdf
View All Issues
Information
For Readers
For Authors
For Librarians