Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to the current issue Skip to site footer

Jurnal Manajemen Jayanegara

Jurnal Manajemen Jayanegara
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
Search

Current Issue

Vol. 11 No. 2 (2019): Jurnal Manajemen Jayanegara
Published: 2020-09-24

Articles

  • ANALISA FAKTOR -FAKTOR MOTIVASI YANG MEMPENGARUHI PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN TEPUNG TAPIOKA PT “ TEGAK JAYA” KEDIRI

    Jujun Harjuni
    • pdf
  • PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DI PT MULTI BINTANG INDONESIA

    Eko Purwanto
    • pdf
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA SINAR MAS MALANG

    Cahaya Budhi Irawan
    • pdf
  • PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI SYARIAH CABANG MALANG

    Lina Damayanti
    • pdf
  • PENGARUH KONFLIK PERAN,STRES KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DI PT. BUMI KARYA SENTOSA DI SURABAYA

    Muhajir Anwar
    • pdf`
  • PERILAKU MANAJER PENJUALAN PENGARUHNYA TERHADAP PERFORMA TENAGA PENJUALAN DI DEALER SUZUKI DI MALANG

    Kentit Imam Wahyono
    • pdf
  • PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN OBAT FLU MEREK MIXAGRIP DI MALANG RAYA

    Rachmawati Rachman
    • pdf
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MANDIRI CABANG MALANG

    Diah Rusminingsih
    157-169
    • pdf
View All Issues

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.